Today :

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com

Not found what you looking for?:

Help Me!!!

Diposting oleh mocha
Label:

Published on Jumat, 05 Juni 2009

Popularkah situs anda???

Quote diatas menyarankan anda untuk menjadi diri anda sendiri tanpa menirukan hasil karya yang telah dibuat oleh orang lain. Mungkin untuk beberapa hal quote tersebut memang sangat baik untuk diterapkan, tetapi rupanya quote atau kutipan kalimat diatas masih sangat jarang dipraktikkan oleh para pemilik situs di internet. 
Mungkin belum ada cara yang benar-benar akurat untuk menghitung berapa jumlah situs yang aktif di internet, tetapi tanpa perlu menggunakan tool kita dapat melihat bahwa jumlah situs yang bertebaran di internet bertambah relative pesat dari hari ke hari, dan tidak aka nada habisnya meskipun anda berselancar di dunia maya selama 7 x 24 jam nonstop. 
Tetapi untuk menemukan situs baru yang inovatif sangat jarang ditemui, kebanyakan situs baru dibuat dengan mengambil ide dari situs yang pernah ada sebelumnya. Karena itu jika anda memiliki sebuah ide yang brilliant dan tidak pernah dipikirkan oleh orang lain, maka anda harus tabah dan menerima jika nantinya situs anda tersebut memiliki kembaran, baik secara sengaja maupun secara tidak sengaja. Tetapi seiring dewngan berjalannya waktu situs tiruanpun harus menemukan jati dirinya untuk tetap dapat bertahan di Internet. 
Ada satu persamaan yang dimiliki semua situs baik yang menawarkan kreasi baru atau follower, yaitu semua situs tersebut ingin menjadi popular dan menjadi yang terdepan. Hal yang peling penting juga adalah mengukur seberapa popular situs kita dimata search engine, lalu bagaimana kita dapat mengukur kepopuparan situs kita? Salah satu yang sering menjadi acuan adalah dengan melihat frekuensi kunjungan pengguna. Terdapat beberapa cara yang untuk mengetahui apakah situs kita popular atau tidak yaitu dengan melihat Web Counter, Statistik Web dan Web Rank. 

0 komentar:

Posting Komentar

Iklankan Blog Anda...

Your Ad Here

Baca Artikel