Today :

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com

Not found what you looking for?:

Help Me!!!

Diposting oleh mocha

Published on Jumat, 05 Juni 2009

apa itu Web Counter???

Sebuah web counter, atau hit counter akan menghitung jumlah pengunjung yang mengakses situs anda. Web counter biasanya diletakkan pada halaman depan situs anda dengan ukuran yang besar jika pemilik situs memiliki jumlah pengunjung yang fantastis atau dengan ukuran kecil jika jumlahnya masih minim pengunjung. 
Bagi seorang developer yang tidak ingin repot melakukan pemrograman web counter, ada sangat banyak sekali situs yang menawarkan jasa gratis perhitungan web counter. Anda hanya perlu menambahkan sederet kode program pada halaman situs anda, dan akan tampil jumlah pengunjung yang mengakses situs anda. 
Hal yang patut disayangkan adalah web counter tidak selalu dapat dipercaya, selama angka pada web counter dapat dimodifikasi oleh pemilik situs. Saat ini web counter sudah tidak menimbulkan kesan berarti bagi orang yang melihatnya karena kurangnya kepercayaan pada angka yang tertera pada web counter karena sudah terlalu umum. 
Walaupun demikian, tidak menutup kemungkinan anda membuat web counter menjadi lebih menarik dengan menambahkan sedikit kreatifitas, misalnya dengan menampilkan jumlah pengguna yang sedang mengakses situs anda, atau dengan menampilkan web counter yang bergerak secara live. Salah satu contoh web counter bisa anda download di http://www.chami.com/counter/classic/.

0 komentar:

Posting Komentar

Iklankan Blog Anda...

Your Ad Here

Baca Artikel