Today :

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com

Not found what you looking for?:

Help Me!!!

Diposting oleh mocha

Published on Jumat, 05 Juni 2009

Cara membuat situsmu Populer,,,,,,,,

Sangat menyenangkan jika situs anda dapat menempati peringkat yang tinggi dan memiliki statistik yang cukup baik, tetapi bagaimana cara untuk mempopularkan situs anda? Untuk membuat sebuah situs menjadi popular dan menempati peringkat yang tinggi anda memerlukan suatu proses yang harus dibangun dengan sungguh-sungguh dan memerlukan usaha yang maksimal. Cara yang mungkin dapat anda terapkan adalah : 
Pertama adalah anda harus membuat hubungan timbale balik yang saling menguntungkan dengan bertukar link pada situs lain. 
Kedua, anda dapat mengikuti beberapa komunitas seperti forum, blog, mailing list, dan perkenalkan situs anda dengan cara yang sopan dan tidak melanggar etika komunitas dimana anda berada. 
Ketiga, tekankan pada kualitas bukan kuantitas. Lebih baik anda mendapatkan sedikit pengunjung tetapi menghabiskan waktu rata-rata 30 menit daripada ratusan pengunjung yang rata-rata hanya membuka situs anda dalam hitungan detik atau hanya sekedar meninggalkan sebuah komentar. 
Keempat, masukkan situs anda pada direktori online seperti situs alumni anda, atau direktori yang lain yang memiliki kategorisasi dan struktur yang baik. 
Terakhir adalah buatlah sebuah artikel ataupun karya tulis lainnya, tambahkan link menuju situs anda di dalam artikel tersebut dan publikasikan artikel anda tersebut sesuai pada tempatnya. 
Jangan lupa untuk mengembalikan situs pada hakikat awalnya yaitu situs diperuntukkan bagi orang lain agar dapat memetik informasi dan manfaat, sehingga pengunjung juga dapat diperlakukan sebagai juri yang sebenarnya untuk menentukan kualitas situs anda. Karena dalam jangka panjang, para pengunjung setia yang telah mendapatkan informasi yang berharga dari situs andalah yang akan terus membuat situs anda bertahan. 

0 komentar:

Posting Komentar

Iklankan Blog Anda...

Your Ad Here

Baca Artikel