Today :

Snap Shots

Get Free Shots from Snap.com

Not found what you looking for?:

Help Me!!!

Diposting oleh mocha
Label: ,

Published on Minggu, 07 Juni 2009

Jual Link

Anda bisa memilih untuk mendevelop (membuat) dari awal untuk mendapatkan domain ber PR untuk ikut PTR (Paid to Review) dan Jualan Link ataupun membeli domain ber PR. Masing-masing memiliki keuntungan dan resiko tersendiri.

Keuntungan mendevelop dari awal: PR relatif lebih stabil, alexa rank dan link popularity biasanya sudah siap ketika blog mendapat PR 2 atau 3 yang biasanya jadi patokan untuk paid review.

Kerugian mendevelop dari awal: Butuh waktu lama untuk mendapatkan PR berdasarkan pengalaman ada yang jadi dalam 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan bahkan ada yang 1 tahun.

Keuntungan membeli domain PR: PR langsung di dapat, bahkan kadang kala tanpa campur tangan malah bisa naik PR nya seperti blog saya yang naik dari PR 3 menjadi PR 4 padahal belum diapa-apain sebelumnya.

Kerugian membeli domain PR: PR relatif kurang stabil, bisa turun, tetap, naik tergantung backlinknya. Kadang dalam membeli domain PR jumlah link popularity juga gak bisa menjadi patokan Tentunya anda ingin domain anda PR nya tetap malah kalo bisa naik kan?, contohnya blog saya ini link popularitynya banyak sekitar 4000 an lebih tapi tetap turun juga PR nya dari 3 ke 2. Tapi ada yang link poularity nya dikit malah naik jadi dari PR 3 ke 4.

Setelah membandingkan 2 cara tersebut saya memilih mengkombinasikan dua-dua nya. Jadi ada yang saya develop dari awal, dan ada yang beli domain yang ber PR, toh ketika PR nya turun itu kesempatan saya mengejar alexa dan faktor-faktor lain seperti technocrati biar siap ketika jadwal PR update berikutnya, juga sebagai cadangan jika blog kita ada yang turun PR nya. Semoga jadwal PR update tetap stabil. 

0 komentar:

Posting Komentar

Iklankan Blog Anda...

Your Ad Here

Baca Artikel